Senin, 01 Maret 2010

tekno hari ke-9


senin, 1 maret 2010

Pelatihan animasi hari ke 9 ini mencakup 3 project yaitu:

a. Flash Flip Page kita dapat membuat suatu materi dg format jpeg menjadi satu paket dengan tampilan halaman2 pada buku. untuk membuka lembar dapat menggunakan mouse. karena telah ada template yg diberikan sehingga mempermudah user untuk mengaplikasikannya. untuk membuka buku yang telah kita buat, kita harus connect dengan internet.

b. Flash Flip album
pada prinsipnya sama dengan flip page, tapi lebih mudah, karena hanya menginputkan image dan memberi keterangan padanya. bagus banget untuk buat album kenangan acara atau album keluarga. ada kelengkapan frame, judul album, daftar isi. pokokna asyik banget. nanti bukanya menggunakan adobe reader. jadi jika tidak ada net tidak masalah.

c. Quis Creator Mudahnya membuat soal dengan tipe multiple choice, fill blank, true/false, matching dll hanya dengan memasukkan pada format question dan memberikan jawaban pada format answer. kita dpt mensetting dan mempublish sekehendak kita.

ada yang bilang teknologi membuat kita malas. tapi kalo ahya bilang, teknologi membuat kita lebih mudah dalam bekerja. kalo dari solo ke jakarta dapat ditempuh 30 menit dengan pesawat, kenapa harus 12 jam dengan bus AKAp..semua tergantung pada kekuatan dan kemampuan yang dimiliki. betul ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar